Jumat, 01 Maret 2013

RESENSI FILM : TEAM MEDICAL DRAGON 1


          Film drama team medical dragon season 1 ini berkisah tentang kehidupan rumah sakit pendidikan Meishin di jepang dengan tokoh utama yang bernama Asada Ryutaro, seorang spesialis bedah jantung. Cerita pada rangkaian kisah pada film ini diawali dengan bertemunya asisten profesor dr. Akira Kato dengan Asada yang sudah tidak memiliki semangat menjadi dokter akibat konspirasi seniornya di rumah sakit north japan yang iri terhadap kemampuan skill asada.
        dr Kato berniat merekrut asada dalam departemennya untuk menyelesaikan penelitiannya tentang operasi batista. Operasi ini tergolong sangat sulit dan membutuhkan skill yang tinggi. Hal ini lah menyebabkan kato merekrut asada yang terkenal karena skillnya yang hebat saat asada bekerja pada salah satu NGO yang turun pada perang tmur tengah.
     Namun, ketika dia direkrut ke dalam rumah sakit meishin, dia dihadapkan pada birokrasi yang profesor sentris, yang kadang- kadang memaksanya untuk melanggar aturan- aturan untuk menolong pasien - pasien dengan prisnsip mengutamakan kualitas hidup, tidak hanya sebagai obyek penelitian dan komoditi dagang.
     Serunya, pada drama ini asada dituntut untuk merekrut orang - orang hebat dalam rumah sakit tersebut untuk mengembalikan team dragon yang terkenal saat dia bekerja di NGO. setelah menemukan tim yang dia inginkan, hambatan dari mantan seniornya di rumah sakit north japan dan konspirasi profesor - profesor menambah seru film ini hingga operasi batista dapat diselesaikan kembali, dan dr Kato akhirnya menjadi profesor di departemen bedah jantung untuk mengubah sistem kesehatan di departemen tersebut.  
     Nah, jika tertarik, silahkan download gratis team medical dragon 1 pada link di blog ini.

--- TERIMA KASIH, ---

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.